Selasa , 26 Mei 2020

Anggota DPRD Sumut Kunjungi Korban Banjir Bandang Labura

NA IX-X, (Kabar Labura)

Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dapil VI Zeira Salim Ritonga, Erni Ariyanti Sitorus, Erwinsyah Tanjung, dan Edi Susanto ., mengunjungi korban banjir bandang di Desa Hatapang, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara , Senin (13/1).

Pada kunjungannya, anggota DPRD Sumut ini memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, dan bahan pokok lainnya yang diterima langsung korban banjir bandang di posko korban bencana di Desa Hatapang.

Dikesempatan itu, Anggota DPRD Zeira Salim Ritonga mengucapkan belasungkawa atas terjadinya bencana banjir bandang yang melanda dua desa di Labura, diantaranya Desa Hatapang, dan Desa Pematang Kecamatan Na IX X.

Ia juga menjelaskan, melalui DRPD Sumut peduli bencana banjir bandang Labura, terkumpul hasil iuran anggota DPRD Sumut yang akan diberikan kepada korban bencana berupa sembako.

“Bantuan yang kami bawa ini merupakan hasil iuran dari anggota DRPR Sumut, atas kepedulian mereka kepada masyarakat Labura yang tertimpa musibah bencana beberapa waktu lalu, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu”, ujar Zeira.

Hal sama juga diungkapkan anggota DPRD Erni Ariyanti Sitorus, ia memohon maaf kepada masyarakat Desa Hatapang karena baru hari ini bisa menjenguk korban banjir bandang yang menimpa Desa Hatapang dan Desa Pematang beberapa waktu lalu.

“Semoga kehadiran kami disini dapat sedikit mengobati dan menambah semangat bapak, ibu untuk tetap berjuang melewati semua ini”, ucap Erni.

Kunjungan anggota DPRD Sumut tersebut di lanjutkan meninjau lokasi bencana banjir bandang di Desa Hatapang di dampingi OPD Labura terdiri Asisten Pemerintahan Kesra Nurahman, S.Sos, Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Abdi Yoso, Kadis Kominfo Drs. Sugeng, Kadis Perkim Buyung, ST, Kadis PU Edwin, Camat Na IX X Jhon Fery, dan Kapolsek Na IX X. (Armansyah/KL)