Rabu , 20 November 2019

Begini, Suasana Saat Petugas Haji Memberikan Arahan Jamaah Haji Asal Labura

Arahan: Petugas haji saat memberikan arahan kepada jamaah haji asal Labura.

Mekkah, (Kabar Labura)

Petugas Haji kelompok Terbang (Kloter 21) Embarkasih Medan Asal Kabupaten Labuhanbatu Utara yang terdiri dari TPHI Dr. Asbin Pasaribu, MA, TPIHI Drs. H.Gino, MA, TKHI 1. dr. Syarifah Dian Rosa Lubis, 2. Adreas Simanjuntak, 3. Zulie Arni, TPHD terdiri dari 3 orang yaitu M.Yusuf Tanjung, S.HI, Khalid Yusri Pohan, TKHD dr. Yudha Yuliansyah Sitorus saat memberikan Arahan pelayanan, pembinaan dan bimbingan ibadah serta perlindungan kepada jamaah tentang ARMUZNA (Arafah, Muzdalifah, Mina) sebagai rukun dalam Haji di Mushallah Hotel 116 Mekkah, Rabu 7/8.

Kegiatan ini di harapkan menjadi bekal ilmu bagi jamaah kita dari Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam hal mempersiapkan Kesempurnaan ibadah haji, kerena haji itu adalah Arafah.

“Barang siapa yg tidak ke arafah maka tidak sah lah hajinya, sementara yang lain masih bisa diganti atau dengan cara membayar DAM (denda)” ucap Asbin.

Sampai hari ini persiapan jamaah calon haji yang dari Labura 288 orang. Alhamdulillah sehat semua dan tidak ada yang dirawat di rumah sakit, semoga sampai selesai ibadah jamaah asla Labura Insya Allah sehat dan di sampaikan pada jamaah untuk tetap menjaga kesehatan, tambah Asbin. (Yulia Atika, SH/KL)