Senin , 17 Februari 2020

Bupati Ajak Kader PKS Jaga Stabilitas Masyarakat

Asahan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menghadiri rapat koordinasi daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hall Hotel Anugerah, Ledong Timur, Asahan, Minggu (9/2).

Pada kesempatan itu, Bupati Kharuddin Syah mengajak para kader PKS yang sangat dekat dengan masyarakat dan ulama untuk memformulasikan dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat yang kondusif.

“Sebagai salah satu partai politik besar, PKS tentunya akan mewarnai proses pilkada serentak, kami mengajak dan menaruh harapan besar kepada kader-kader PKS untuk berpartisifasi dan menjaga stabilitas keamanan masyarakat agar nantinya pilkada berjalan sukses”, ujar Bupati.

Diakhir, Ketua PD II FKPPI Sumut ini berharap, PKS yang cinta keadilan dan kedamaian umat, dapat bersinergi dengan pihak keamanan, baik TNI, Polri dalam mensukseskan pelaksanaan pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kredibel dan bermartabat.

“Mari sama kita bangun persepsi dan yang sama untuk mengawal pilkada yang aman dan demokratis, mencegah dan mengatisipasi terjadinya penyimpangan pilkada”, pungkas Kharuddin Syah.

Turut hadir Ketua DPW PKS Sumut ustadz Dr. H. Hariyanto, MA, anggota DPRD provinsi Sumatera Utara Dedi Iskandar, SE, ketua MUI Labura Drs. Aminurasid Aruan, ketua PD Al-Wasliyah Labura Samsul Tanjung, ST, MH, ketua DPD PKS Labuhanbatu Utara ustadz Panji pandu Siregar, LC, OPD terkait, dan kader PKS Se-Labuhanbatu Utara. (Armansyah/KL)