Rabu , 20 November 2019

Bupati Buka Sosialisasi Nilai dan Prinsip Persaingan Usaha Sehat

Labura, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE menghadiri acara Sosialisasi Advokasi Nilai-nilai dan Prinsip Persaingan Usaha Sehat yang dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati, Selasa, (6/8).

Terlihat hadir dalam acara tersebut Kepala Wilayah I KPPU RI Ramli Simanjuntak, SH, Sekdakab Labura H.Habibuddin Siregar, AP, Map Asisten dan staf ahli Bupati, Jajaran OPD Labura, serta kepala bagian Setdakan Labura.

Bupati Kharuddin Syah pada sambutannya mengatakan menyambut baik sosialisasi tersebut sesuai adanya pasar terbuka yang menguasai beberapa aspek perekonomian dan fakta bahwa masyarakat belum mampu berfartisipasi dalam peluang usaha yang ada.

“Acara ini sangat bagus, dengan adanya sosiliasasi ini, kita dapat mengerti bagaimana cara dalam mengatasi pasar terbuka dengan suasana iklim persaingan usaha yang tidak sehat”, ujar Bupati Kharuddin Syah.

Acara sosialisasi berlangsung khidmat dan meriah dengan di awali dengan kuis oleh panitia kegiatan. Kuis berisi tentang pertanyaan sekitar persoalan dunia usaha sampai dengan lahirnya Kabupaten Labura.

Dan diakhiri sambutan sekaligus pemaparan materi sekitar nilai dan prinsip persaingan usaha sehat oleh Kanwil I KPPU RI Bapak Ramli Simanjuntak, SH.(Arman /KL)