Sabtu , 14 Desember 2019

Bupati Hadiri Milad Muhammadiyah Ke-107

Aek Kanopan,  (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menghadiri peringatan Milad Muhammadiyah ke-107, pada Senin (18/11) malam.

Kegiatan Milad Muhammadiyah tahun tahun ini terlihat tampak beda, banyak kegiatan yang dilakukan panitia, antara lain jalan santai, perlombaan bagi siswa/siswi Muhammadiyah, membuka stand pameran di bidang kuliner.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-qur’an dan dilanjutkan dengan tarian kolosal oleh siswa/siswi Muhammadiyah Aek Kanopan.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke-107 tahun, dengan harapan dan Do’a semoga apa yang telah dilakukan persyarikatan Muhammadiyah dapat menjadi ciri masyarakat untuk membawa Kabupaten Labura kepada yang lebih baik, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Lebih lanjut, Bupati yang menjabat 2 priode itu mengajak masyarakat yang hadir menjadikan momentum Muhammadiyah ini untuk melakukan intropeksi diri, sudah berapa jauh persyarikatan Muhammadiyah yang sudah berusia 107 tahun, dalam turut membangun Labura dan membesarkan Muhammadiyah di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini.

Sebelum mengakihiri sambutannya, Bupati mengingatkan kepada masyarakat yang hadir pada acara itu, bahwa pada tahun 2020 akan berlangsung pesta Demokrasi yaitu, pemilihan kepala Daerah serentak yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yakni pada 23 September 2020.

Turut hadir H. Ijsan Rambe, SE, M. Si, Drs. H. Ali Tambunan Ketua DPRD Labura, Hj. Ely Zarwati Ketua TP. PKK Labura, kepala OPD se Labura, Camat Se Labura, Ketua KNPI Labura Bung Hendrianto, SE. (Rahmad Hidayat/KL)