Kamis , 6 Agustus 2020
türk porno gay sex hikayeleri

Bupati Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan MUI Labura

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labura masa khidmat 2019-2024 di Aula Ahmad Dewi Syukur, Sabtu (18/7) pagi.

Pelantikan yang dilaksanakan langsung Ketua MUI Sumatera Utara Prof. Dr. H. Abdullah Syah, MA ini juga turur dihadiri Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan, Para Asisten Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Alwasliyah, organisasi pemuda, dan masyarakat.

Bupati dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan berharap bisa segera membangun komunikasi dan koordinasi baik serta efektif dengan pemerintah maupun organisasi lainnya di wilayah Kabupaten Labura.

“Harapan ke depan adalah semoga terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam menjalankan program kerja MUI Kabupaten Labura dan dapat mendukung segala program pemerintah daerah terutama di Bidang Keagamaan.” tuturnya.

Ketua PD II FKPPI Sumut ini menambahkan semoga pengurus MUI yang baru di lantik mampu meningkatkan eksistensi MUI di tingkat kecamatan se-Kabupaten Labura dan mendorong umat agar lebih mencintai syiar Islam Rahmatal Lil Alamin di bumi basimpul kuat babontuk elok.

“Saya yakin, MUI dapat menjadi mitra pemerintah dalam mendorong kemajuan pemkab di bidang keagamaan di tengah masyarakat agar dapat lebih meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa”, ucapnya.

Diakhir sambutannya, selaku ketua gugus tugas beliau mengingatkan kepada para undangan dan masyarakat untuk selalu pakai masker ketika beraktifitas keluar rumah dan cuci tangan pakai sabun seusai melaksanakan kegiatan.

“Saat ini kita mamasuki era new normal, laksanakan kegiatan seperti biasa, namun tetap ikuti protokol kesehatan yang berlaku”, pungkas Bupati.

Terlihat, Ustadz Aminurasid Aruan memimpin kembali MUI Kabupaten Labura masa khidmat 2019-2024, bersama sekretaris Asbin Pasaribu, dan pengurus MUI lainnya. (Armansyah/KL)