Selasa , 31 Maret 2020

Bupati Hadiri Pelantikan PD. Al-Ittihadiyah Labura

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menghadiri Milad Al-Ittihadiyah Ke-85 serta Pelantikan Pimpinan Daerah Al-Ittihadiyah Kabupaten Labuhanbatu Utara priode 2020-2025, pada hari Selasa (28/1), di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Arif Setiawan dan dilanjutkan dengan Doa oleh Tuan Guru Sibio-bio.

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi saudara saudara yang telah resmi sebagai pengurus PD Al – Ittadiyah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Bupati Labuhanbatu Utara juga berharap pada para pengurus yang baru dilantik, bisa mengemban tugas yang diamanahkan, agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Mengacu kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Al – Ittadiyah.

Para pengurus juga diajak agar dapat membuat program organisasi yang realistis dan positif untuk memenuhi kebutuhan anggota, khususnya bagi anggota Al – Ittadiyah dan bermanfaat bagi masyarakat luas Labuhanbatu Utara.

Sebelumnya, laporan ketua panitia oleh M. Yusuf Pohan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Labura yang sudah membantu untuk mensukseskan acara ini, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh rekan-rekan yang sudah membantu untuk mensukseskan acara ini.

Drs. H. Tuan Hasan Maksum, MA ketua PD Al-Ittihadiyah Labura juga turut memberikan sambutan pada acara pelantikan itu, Tuan Hasan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labura yang sudah membantu

Lebih lanjut, Tuan Guru Hasan menyampaikan kepada seluruh anggota Al- Ittihadiyah yang baru saja dilantik harus menghidupkan  Al-Ittihadiyah di Labura dan jangan mencari kehidupan di Al-Ittihadiyah

“Mari kita hidupkan Al-Ittihadiyah dan jangan mancari kehidupan di Al-Ittihadiyah”,ucap nya.

Turut hadir pada acara pelantikan PD Al-Ittihadiyah Labura, Nuruzzaman, SH Sekjen DPP Al-Ittihadiyah Pusat, Prof. DR. H. Syafaruddin Siahan, M. Pd DPW Al-Ittihadiyah Sumatera Utara, Drs. H. Tuan Hasan Maksum MA, DPD Al-Ittihadiyah Labura, Agus Priadi, S. Ag Kepala Kantor Kementrian Agama Labura, H. Samsul Tanjung, Ketua PD Al-Wasliyah Labura, Ustadz Idris Aritonang Ketua Lasqi Labura, Ustadz Yusuf Tanjung, SHi Ketua LPTQ Labura, Kepala OPD Se-Kabupaten Labura. (Rahmad Hidayat/KL)