Rabu , 20 November 2019

Bupati Hadiri Peresmian Gedung Makorem 022/PT Siantar

Pematang Siantar, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE, hadiri peresmian pembangunan perkantoran Jasrem, Ajenrem, ruang fitnes dan Tugu Sudirman di Makorem 022/PT, Pematang Siantar, Sumatera Utara, Selasa (24/9) pagi tadi.

Acara yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola komplek Makorem 022/PT itu dihadiri langsung Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah, Bupati Simalungun, Bupati Asahan, Walikota Pematang Siantar, Danrem 022/PT Kolonel Inf. Raden Wahyu Sugiarto, dan juga Dandim se wilayah Korem 022/PT.

Dalam acara tersebut, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah menyampaikan tentang rasa bangganya atas pembangunan perkantoran dan Komplek Olah Raga di Makorem 022/PT, Siantar.

Acara juga diisi dengan pengguntingan pita serta penandatangan Prasasti oleh Pangdam, sebagai tanda peresmian yang disaksikan para tamu dan undangan.

Dipenghujung acara, Pangdam I BB ini memberikan cenderamata kepada Bupati Labura, Bupati Asahan, Bupati Simalungun, dan Walikota Pematang Siantar. (Armansyah/KL)