Senin , 20 Januari 2020

Bupati Hibur Anak – Anak Korban Banjir Bandang

NA IX-X, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah Sitorus, SE bersama Dandim 0209/Labuhanbatu, Letkol Infantri Santoso menghibur dan menyemangati anak-anak korban banjir bandang di Dusun Siria-ria, Desa Pematang, Kecamatan NaIX-X, Minggu (5/01/2020).

Kedatangan Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Hj. Ely Zarwati, disambut gembira anak-anak korban banjir bandang.

Pada kesempatan itu, Bupati Labura juga menyampaikan kepada masyarakat korban banjir bandang bahwa, dalam waktu dekat bapak Gubernur Sumatera Utara bersama Panglima Kodam 1/Bukit Barisan akan datang untuk meninjau langsung lokasi bencana.

Bupati yang akrab disapa dengan sebutan Haji Buyung itu juga turut menyampaikan bela sungkawanya terhadap korban yang meninggal dunia.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini, “ujarnya di hadapan masyarakat Dusun Siria-ria.

Selesai menghibur anak-anak korban banjir bandang di Dusun Siria-ria, Desa Pematang, Bupati bersama Dandim meninjau bantuan di Posko bantuan bencana.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para relawan dan petugas lapangan seperti, TNI-POLRI, BPBD, Organisasi Masyarakat dan lain sebagainya yang telah ringan tangan dan ringan langkah untuk membantu para korban dengan ihklas, “ujar Haji Buyung. (Armansyah/KL)