Rabu , 20 November 2019

Bupati Labura Hadiri Malam Penghargaan Bukit Barisan

Medan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menghadiri Malam Penghargaan Bukit Barisan pada Jum’at malam (8/11), di Balai Prajurit Makodam 1/BB Medan.

Pada malam penghargaan itu, Pangdam 1/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menghadiri secara langsung.Tampak juga hadir Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi diwakili oleh Sekda Dr Ir Hj R Sabrina, MSi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Bupati Labuhanbatu Andi Suhemi, Bupati Asahan H. Surya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan acara makan malam bersama, kemudian di lanjutkan dengan sambutan Pangdam 1/BB.

Dalam sambutannya, Pangdam 1/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang telah bersedia hadir memenuhi undangannya.

Lebih lanjut, Fadhilah menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Kepala Daerah Se Sumut.

Pada malam penghargaan itu, Pangdam 1/BB juga memberikan piagam penghargaan kepada 21 kepala Daerah Se Sumut, diantaranya Kabupaten Labura yang diterima langsung oleh Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE.

Adapun piagam penghargaan yang diterima Bupati Labura, atas dukungan kegiatan diwilayah Kodam 1/BB. (Rahmad Hidayat/KL)