Rabu , 18 September 2019

Bupati Menghadiri RUPS PT. Bank Sumut

Medan, (Kabar Labura) – PT. Bank Sumut mengadakan acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar biasa, Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE selaku pemegang saham Labuhanbatu Utara menghadiri acara tersebut, Jum’at 23/8/19 di Medan.

Bupati Labuhanbatu Utara memang patut di contoh, karena beliau benar-benar memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Daerah Kab/Kota sebelum acara dimulai. Beliau juga sudah hadir terlebih dahulu diacara tersebut. Pantas saja Bupati Labuhanbatu Utara selalu mendapatkan Apresiasi dari Gubernur Sumatera Utara dan seluruh OPD terutama masyarakat Labura.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang di hadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi , Wakil Gubernuar Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum beserta Bupati/Walikota se – Sumatera Utara selaku pemegang saham PT. Bank Sumut.

Selain Rapat Umum Pemegang Saham PT. Bank Sumut juga mengadakan serah terima jabatan dan memberhentikan dengan hormat Saudara Muchammad Budi Utomo dari jabatan komisaris non independen PT. Bank Sumut serta mengakat dan menetapkan Saudara Muchammad Budi Utomo menjadi Direktur Umum PT. Bank Sumut secara definitif.

Kemudian memberhentikan dengan hormat Saudara Didi Duharsa dari jabatan Direktur Operasional PT. Bank Sumut dan mengangkat serta menetapkan Saudari Rahma Fadila Pohan sebagai Direktur operasional PT. Bank Sumut.

Bupati Labura sangat antusias menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham dan sekaligus serah terima jabatan PT Bank sumut yang di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. (C K Ritonga/KL)