Sabtu , 14 Desember 2019

Bupati Lepas 10 Pemenang MTQ Berangkat Umroh

Aek Kanopan,  (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah,SE melepas keberangkatan 10 pemenang MTQ Kabupaten Labura tahun 2019 melaksanakan umroh ke tanah suci Mekkah, pelepasan berlangsung di rumah dinas Bupati, Aek Kanopan, Sabtu (16/11) pagi.

“Sebenarnya yang di berangkatkan dan di biayai Pemkab Labura itu cuma 8 orang, dan 2 orang tambahannya merupakan pribadi dari anak saya Hendriyanto, maka saat ini kita lepas keberangkatannya ada 10 orang”, ucap Bupati.

Kepedulian Pemkab Labura terhadap pemenang MTQ tidak sampai disitu, selain paket umroh, Pemkab juga memberikan uang saku sebesar 5 juta rupiah ke setiap pemenang MTQ.

“Semoga perjalanannya menuju yang dicita-citakan dapat berjalan dengan lancar, dan setelah sampai, pelaksanaan ibadahnya tidak ada kendala apa pun, dan jangan lupa doakan Kabupaten Labura agar tetap aman, tentram, dan terhidar dari segala bencana”, ujar Bupati usai pelepasan.

Ada pun nama-nama yang mendapat paket Umroh adalah Fitri rahayu (10juz), Hafiz prananda(mujawad anak anak), Syahlul wanda( 20 juz), Rosihan aulia(tilawaht remaja), Nur fadhilah(m2iq), Afrizal( 30 juz tafsir b.arab), Nurdin (tilawah dewasa), Husnul azmi(tilawah dewasa), dan dua diantaranya dari pribadi Bupati dan putranya Hendriyanto, Rafiqi (10 juz), dan M.khairuddin (5 juz). (Armansyah/KL)