Jumat , 15 November 2019

Bupati Sahuti Keluhan Warga

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menyahuti keluhan warganya Ratna Juliani dan Ibu Manparica warga Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu di kediaman rumah dinas Bupati, Aek Kanopan, Senin (30/9) pagi.

Kedatangan ibu Ratna Juliani bersama ibu Marinca di dampingi langsung Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, ST, MH, dan diterima Bupati di dampingi Kadis Sosial Putra Zulad, dan Kadis Perindagkop UKM Syahrul Adnan Hasibuan.

Usai warga tersebut menyampaikan keluhannya, Bupati pun mengatakan akan mengecek kondisi rumah dan segera merealisasikan bedah rumah dengan dana pribadi dan melunasi serta menanggung biaya sekolah anak Ibu Ratna Juliani hingga lulus sekolah.

“Nanti anak ibu setelah lulus SMA, kita ajukan ke Pemkab agar menerima bantuan beasiswa untuk Kuliah, apa pun kondisi orang tuanya, yang terpenting anak tersebut bisa menyelesaikan pendidikan”, ucap Bupati.

Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, ST, MH yang mendampingi warganya bertemu Bupati menyampaikan, bahwa Bupati Labura menyambut kedatangan warganya dengan senang hati, dan menerima keluhan yang disampaikan warga Sukarame ini.

“Alhamdulilah, apa yang menjadi keluhan warga Sukarame ini bisa di terima Bapak Bupati, dan segera akan merealisasikan bedah rumahnya dengan dana pribadinya”, ucap Samsul kepada Crew Diskominfo.

Masih kata Samsul Tanjung, bukan hanya rumah yang di bedah dengan dana pribadinya, anak ibu Ratna Juliani yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA Muhammadiyah Aek Kanopan juga di tanggung biaya sekolahnya oleh Bupati sampai selesai hingga di usulkan ke Pemkab untuk jenjang kuliahnya.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Kharuddin Syah yang telah mewujudkan keluhan warga Kualuh Hulu ini”, ujar Samsul

Di kesempatan itu Bupati memberikan sembako kepada ibu Ratna Juliana dan ibu Marinca berupa beras dan minyak goreng. ( Armansyah/KL)