Senin , 17 Februari 2020

Bupati Tandatangani Prasasti Menara Mesjid Nurul Iman

NA IX-X, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menghadiri acara peresmian sekaligus penandatanganan prasasti menara mesjid Nurul Iman Pinang Lombang Atas, yang di dampingi Ketua DPD KNPI Labura Hendriyanto, SE dan Kadis Perhubungan Heri Wahyudi.

Acara tersebut di buka dengan membaca ayat suci Al-Qur’an oleh Muhammad Fadil yang saat ini masih duduk di kelas 8 MTS Ponpes Attoyiba Indonesia.

Setelah selesai pembacaan ayat suci Al-Qur’an Ketau panitia Tomi Siregar mengucapkan terimakasi kepada Donatur Hendriyanto, SE H. Abdul Gani, H. Fauzi, Alm. H. Ridwan Rambe, H. Herdi, PT. Ayu Septa Perdana Perkebunan Berangir dan Manan Ram Getah P.L.A serta anggota kegiatan Infaq dijalan yang di laksanakan pada tanggal 1 Agustus 2018 s/d 20 Desember 2019 untuk pembangunan mesjid Nurul Iman Pinang lombang Atas jumlah seluruh dana yang terkumpul sebesar Rp. 1.045.718.000.-

Bupati meresmikan dan Menandatangani prasasti menara Mesjid Nurul Iman Pinang Lombang Atas, yang di dampingi Anggota DPRD sekaligus ketua KNPI Labura Hendrianto, SE, Kapolsek NA IX-X M. Harahap, Camat Na IX-X Jhon Ferri, Ketua Alwasliyah Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung, para Masyarakat, Tokoh Agama dan Seluruh Panitian Mesjid Nurul Iman Pinang lombang atas.

Bupati menyampaikan dalam sambutannya “saya berharap kepada seluruh yang hadir di acara ini dalam suasana apapun yang namanya rumah ibadah harus kita utamakan maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat Labura marilah kita meramaikan Mesjid dan Membersihkan mesjid agar Allah SWT menutup pintu Bencana di kabupaten Labuhanbatu Utara ini, orang yang selalu membersihkan mesjid atau kuburan insyaallah umurnya panjang,”ujar Buyung yang akrab disapa. (C.K.Ritonga/KL)