Senin , 20 Januari 2020

Camat Kualuh Hulu Membuka MTQ Ke-IV Dan Festival Nasyid Ke-III

Kualuh Hulu, (Kabar Labura)

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Pemerintah Kecamatan Kualuh Hulu menggelar kegiatan MTQ Ke- IV dan Festival Nasyid Ke-III tingkat Kecamatan Kualuh Hulu, pada hari Selasa, (14/1) di Perkebunan Labuhan Haji.

Acara di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Ustadz Sofyan Panjaitan dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Desa Perkebunan Labuhan Haji dan Camat Kualuh Hulu serta sambutan Bupati Labura.

MTQ Ke- IV dan Festival Nasyid Ke-III itu di buka langsung oleh Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung ditandai dengan pemukulan Bedug, di saksikan langsung oleh Bupati H. Kharuddin Syah, SE.

Dalam sambutannya, Bupati H. Kharuddin Syah, SE memberikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara atas terlaksananya acara ini.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung yang telah mampu mengumpulkan hadiah-hadiah begitu banyaknya jumlah hadiah yang akan diberikan kepada pemenang

“Saya rasa untuk tingkat Kabupaten saja mungkin panitia tidak bisa mengumpulkan hadiah sebanyak ini”,ucap Bupati.

Sebelumnya, Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati pada pembukan MTQ dan Festival Nasyid pada hari ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Kualuh Hulu, terkhusus bagi warga Desa Perkebunan Labuhan Haji.

Samsul juga mengucapkan terimakasih kepada tuan-tuan guru yang sudah hadir pada acara MTQ dan Festival Nasyid

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada tuan-tuan guru, yang hampir 90 persen tuan guru yang ada di Labura ini hadir pada pembukaan MTQ dan Festival Nasyid pada hari ini”,ucap Samsul.

Sementara itu, laporan ketua panitia yang disampaikan Kepala Desa Perkebunan Labuhan Haji mengatakan bahwa kegiatan Festival Nasyid diikuti oleh 18 tim yakni 7 tim putra dan 11 tim putri, kegiatan MTQ ke- IV melombakan 24 perlombaan, yang diikuti 198 peserta, yakni 88 putra dan 110 putri. (Rahmad Hidayat/KL)