Jumat , 15 November 2019

Dampak Kabut Asap, Bank Sumut Cabang Aek Kanopan Bagi Masker ke Pengemudi

Aek Kanopan (Kabar Labura)

Kantor cabang Bank Sumut Aek Kanopan membagi-bagikan masker gratis kepada para pengendara yang melintasi ruas jalan depan kantor Bank Sumut tersebut di Jalan Lintas Sumatera Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Selasa (24/9), sebagai dampak kabut asap yang sudah beberapa hari menyelimuti daerah itu.

Kepala Cabang Bank Sumut Aek Kanopan Novrial Nur Siregar yang ikut terjun ke jalan memimpin langsung pembagian masker kepada Crew Diskominfo menyampaikan ada sebanyak 750 masker yang di bagikan Bank Sumut kepada pengendara melintas sebagai bentuk kepedulian

“Hari ini kami membagikan masker di depan Kantor Bank Sumut Aek Kanopan yang serentak di lakukan oleh Bank Sumut, sebagai bentuk respon dari kami dan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sehubungan dengan telah merambahnya kabut asap di Kabupaten Labura,” ucap Pak Nov sapaan beliau.

Pak Nov berharap dengan pembagian masker tersebut dapat membantu masyarakat untuk terhindar dari polusi udara yang terjadi saat ini akibat kabut asap kiriman yang menyelimuti daerah itu.

“Semoga dengan kepedulian Bank Sumut ini kepada masyarakat, dapat mengurangi efek asap yang mengganggu pernafasan”, pungkas Pak Nov.

Terlihat Kepala Cabang Bank Sumut Aek Kanopan Novrial Nur Siregar bersama staf Bank Sumut membagikan dan memakaikan masker kepada pengendara. (Armansyah/KL)