Selasa , 31 Maret 2020

Desa Pematang, Siap Ikut Lomba PTP2WKSS Tingkat Sumut

Na IX-X, (Kabar Labura)

Desa Pematang, Kecamatan Na IX X Kabupaten Labuhanbatu Utara siap mewakili Kabupaten Labura mengukuti lomba PKK Program terpadu peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera (PT P2WKSS) tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu dikatakan ketua tim monitoring Muslim Sipahutar pada kunjungan monitoring dan evaluasi ke Desa Pematang, Kecamatan Na IX X, Selasa (18/2).

“Desa Pematang, Kecamatan Na IX X sudah siap untuk menjadi desa percontohan PTP2WKSS tingkat Provinsi Sumut. Dengan dorongan kuat dari OPD dengan memberikan bantuan kepada warga binaannya, saya yakin desa Pematang dapat menjadi yang terbaik”, ujar Muslim.

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Pematang P. Munthe dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim pembinaan dan monitoring ke desa Pematang, semoga kedatangan tim membawa perubahan bagi desa kami sehingga bisa menjadi desa terbaik di tingkat Provinsi.

“Saya berharap dukungan dan bantuan dari PKK Desa, Kecamatan dan Kabupaten, serta seluruh elemen masyarakat untuk melakukan pembinaan agar desa Pematang yang kami cintai ini dapat menjadi desa terbaik ditingkat Provinsi Sumut nantinya”, ucap Kades Pematang.

Turut menghadiri kegiatan tersebut Kadis Kominfo Labura Drs. Sugeng, Sekretaris BPBD Labura J. Sijabat, PKK Kabupaten, PKK Kecamatan, PKK Desa, Ormas, OKP, dan Tokoh agama Kecamatan Na IX X. (Armansyah/KL)