Selasa , 31 Maret 2020

Ini Pesan Bupati Kepada Peserta Ujian CPNS Labura

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE diwakili asisten ekonomi pembangunan Drs. Raja Saljukdin,M.Si membuka secara resmi pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS formasi 2019, di aula Ahmad Dewi Syukur, Sabtu (22/2).

Dalam sambutannya, Bupati melalui Asisten mengatakan pelaksanaan ujian CPNS Formasi Tahun 2019 berdasarkan dengan ketentuan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang mengedepankan prinsip transparansi, akuntabilitas,bebas korupsi,kolusi dan nepotisme serta tidak dipungut biaya apapun.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidam percaya terhadap oknum yang menjanjikan meloloskan menjadi CPNS Labura dengan imbalan tertentu, karena yang diterima adalah benar-benar peserta terbaik dari seleksi administrasi, SKD, dan seleksi kompetensi bidang, dengan sistem CAT”, ujarnya.

Beliau juga mengatakan bahwa tahun ini jumlah peserta yang lulus administrasi sebanyak 4.610 orang untuk mengisi 179 formasi jabatan. Sehingga diharapkan hasil seleksi administrasi,Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) benar-benar menghasilkan peserta terbaik dari yang baik.

“Kepada seluruh peserta ujian agar dapat mengikuti seleksi dengan penuh kesungguhan, agar nantinya mendapatkan ASN yang kompetitif dan mampu bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan di Kabupaten Basimpul kuat babontuk elok”, pungkas Raja.

Turut hadir pada pembukaan ujian SKD CPNS tersebut, Asisten Pemkesra Nurahman,S.Sos, staf ahli Ekbang Abdi Yoso, Kepala BKD Dra. Susi Asmarani, Kadis Kominfo Drs. Sugeng, jajaran OPD, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Syahrial, Wadanramil 01 AK Kapt. Arh. DM Siregar, dan petugas SSCN BKN. (Armansyah/KL)