Sabtu , 14 Desember 2019

Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labura Masuk Enam Besar Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi

Aek Kuo,  (Kabar Labura)

Pemerintah Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara masuk sebagai enam besar Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Atas masuknya Labura sebagai Kecamatan terbaik tingkat Sumut, tim penilaian dari Provinsi Sumut berkunjung ke Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labura untuk melakukan penilaian secara langsung pada hari Kamis (28/11).

Kunjungan tim Provinsi Sumut di ketuai oleh Koni Siregar, tim di sambut langsung oleh Wakil Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM di damping Camat Aek Kuo Diapari, SE.

Dalam sambutannya, Dwi menyampaikan bahwa dengan masuk nya Kecamatan Aek Kuo sebagai Kecamatan terbaik semoga dapat memotivasi bagi Kecamatan yang lainnya yang ada di Labura.

Agar terus bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat yang ada di Kecamatannya masing-masing.

Lebih lanjut, Wabup menyamapaikan bahwa Camat adalah sebagai ujung tombok aspek kehidupan masyarakat, harus mampu mensinergikan tiga pilar yakni Pemerintah, masyarakat dan pihak swasta dalam rangka memberdayakan segala potensi yang ada di Kecamatan.

Sebelumnya, H. Ismail Muhammad selaku tokoh masyarakat Kecamatan Aek Kuo menyampaikan dalam sambutannya bahwa ini merupakan hal yang mengembirakan bagi mereka sebagai masyarakat Kecamatan Aek Kuo, dimana Kecamatan mereka masuk enam besar Kecamatan terbaik tingkat Sumut.

Diakhir rangkaian kegiatan penilaian Kecamatan terbaik tersebut,
Camat Aek Kuo Diapari, SE dan Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan menyapaikan Ekspos nya dan menyerahkan laporannya kepada tim penilaian dari Provinsi Sumut. (Rahmad Hidayat/KL)