Selasa , 15 Oktober 2019

Rapat Evaluasi Kerja 2019, Cek Capaian Kinerja OPD

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Pemkab Labura melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan rapat kerja bersama organisasi perangkat daerah (OPD) Labura dalam rangka mengevaluasi kinerja yang di capai mulai dari triwulan 1 sampai triwulan 3, yang di laksanakan di aula rapat Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kamis (3/10). Lalu

Asisten Ekonomi Pembangunan Raja Saljukdin, M.Si saat membuka rapat tersebut menyampaikan kepada OPD yang hadir untuk menyampaikan hasil kinerjanya, sudah sejauh mana dikerjakan, agar dapat di evaluasi bersama.

“Silahkan kepada OPD untuk menyampaikan hasil kinerjanya sesuai dengan data yang telah di buat, agar kita bisa koreksi dan evaluasi”, cetusnya.

Usai rapat, Kabid Ekonomi Bappeda Atiq Munthe menyampaikan rapat yang di adakan tersebut merupakan evaluasi program kegiatan OPD, yang bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana sudah progres atau capain kinerja setiap OPD sampai dengan triwulan 3 di tahun 2019 ini.

“Setelah ini, Bappeda akan melakukan monitoring langsung kelapangan apabila itu kegiatan fisik untuk menyesuaikan hasil laporan yang disampaikan dengan kondisi kenyataan dilapangan”, pungkasnya kepada Crew Diskominfo. (Armansyah/KL)