Sabtu , 14 Desember 2019

TP. PKK Labura Gelar Seminar Peningkatan Kualitas Keluarga

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar seminar peningkatan kualitas keluarga bersama jajaran OPD, Camat, dan Kepala Desa serta PKK desa Se Kabupaten Labura, yang di laksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis (28/11).

Bupati H.Kharuddin Syah,SE saat membuka seminar mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan seminar ini dapat meningkatkan kehangatan hubungan keluarga , baik suami istri, dan juga antara organisasi PKK di Kabupaten basimpul kuat babontuk elok.

“Segarkan cinta kepada pasangan mulai saat ini, jangan menunggu cinta sampai kering dan layu, serta segarkan cinta bersama pasangan dengabln berbagai aktifitas”, ujar Bupati.

Ketua TP PKK Labura Hj. Ely Zarwaty menyapaikan ucapan terimakasih kepada Bupati, serta jajaran OPD dan para kader PKK Kabupaten, Kecamatan, dan desa yang sudah berpatisifasi hadir pada seminar dengan tema menjadi pasangan BS-MSA, berdua selamanya, mesra sampai akhir.

“Semoga seminar ini dapat memotivasi kita terkhusus pengurus dan anggota TP PKK Labura, untuk menjadikan pasangan berdua selamanya, mesra sampai akhir”, ucap Ely Zarwaty.

Turut hadir Sekda Labura H.Habibuddin Siregar,AP, Asisten, staf ahli Bupati, jajaran OPD, Camat, dan Kepala desa se Labura.

Seminar yang di buka langsung Bupati Labura H.Kharuddin Syah,SE ini berjalan lancar khidmat, dilanjutkan paparan tentang keluarga dan mengembalikan kehangatan cinta keluarga oleh narasumber Taslim Moeis,S.Psi, MBA, CBA, direktur TMC Indonesia. (Armansyah/KL)