Jumat , 15 November 2019

Wabup Hadiri Malam Titip Rindu Kapolres Labuhanbatu

Rantau Prapat, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara  Drs. H. Dwi Prantara, MM menghadiri malam titip rindu Kapolres Labuhanbatu di Aula Serba Guna Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (28/9) malam.

Dikesempatan itu Wabup yang di dampingi Asisten Ekonomi pembangunan Drs. Raja Saljukdin dan beberapa OPD diantaranya Kepala Satpol PP Irwansyah Wijaya Pohan, Kadis PMD Drs. Sofyan Yusma, Kaban Kesbangpol Endar Sakti Hasibuan, dan Kadis Ketenagakerjaan perindustrian Ahmad Lokot, menyampaikan sambutan bersama tiga kepala daerah se Labuhanbatu Raya.

Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP Frido Situmorang yang selama ini telah bersama – sama dan bekerja sama yang baik dengan Pemkab Labura dan selamat datang kepada AKBP Agus Darojat.

“Kami Sangat bangga dan sangat mengapresiasi kinerja AKBP Frido Situmorang saat menjabat Kapolres Labuhanbatu selama 2 tahun 10 bulan,
dan kita pasti merasa kehilangan sosok yang ramah, mudah senyum, tegas dan kece dalam menjalankan tugasnya di Labuhanbatu Raya”, ujar Wabup.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK. MH memperkenalkan diri dan menyampaikan sebelum ke Labuhanbatu bertugas sebagai Kapolres di Samosir selama lebih kurang satu setengah tahun.

“Saya mohon dukungan dari unsur Forkopimda seluruh pemerintahan Labuhanbatu Raya, tokoh agama dan tokoh masyarakat, karena tanpa dukungan bapak ibu saya tidak dapat berbuat apa – apa karena kami juga memiliki keterbatasan”, jelas AKBP Agus Darojat.

Kesempatan terakhir, AKBP Frido Situmorang, SH.SIK menyampaikan dan menjelaskan bahwa masih banyak kasus perkara di Polres Labuhanbatu yang belum selesai karena kurangnya alat bukti, dan kita upayakan penyelesaian melalui jalur mediasi.

“Selama saya menjabat di polres Labuhanbatu, banyak kasus yang belum selesai di tangani sebelumnya, dan kita terus upayakan, dan bersyukur semakin hari semakin berkurang”, pungkas Frido.

Terlihat hadir juga Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimuthe, ST. MT, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Tanjung, Dandim 0209 LB Letkol Santoso, Muspida Labuhanbatu Raya, tokoh agama, toko adat, Tokoh Pemuda, Personil Polres Labuhanbatu, dan Masyarakat. (Armansyah/KL)