Selasa , 15 Oktober 2019

Wabup Hadiri Upacara HUT TNI Ke-74

Rantau Prapat, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara  Drs.H. Dwi Prantara, MM di dampingi beberapa Kepala OPD Labura antara lain, Irwansyah Jaya Pohan, SSTP Kasat Pol PP, Agus Aman Kaban Balitbang, H.Endar Sakti Hasibuan Kepala Kesbangpol, Ahmad Lokot Kadis Ketenaga Kerjaan menghadiri Upacara HUT TNI ke-74, pada Sabtu (5/10) di Lapangan Bola Kaki Makodim 0209/LB.

Pada upacara HUT TNI ke-74 itu, bertindak selaku Insfektur Upacara (Irup) Letkol. Inf. Santoso kemudian yang bertindak sebagai Komandan Upaca Kapt. Inf. Sofyan Sukri.

Dalam amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang dibacakan Letkol. Inf. Santoso Dandim 0209/LB menyampaikan anatara lain, kepada para prajurit TNI dimana pun bertugas agar selalu menjalankan tugasnya dengan baik.

Dalam peringatan HUT TNI ke-74 kali ini dirangkai dengan pemberian tali asih oleh Dandim 0209/LB kepada Vetran dan Warakwuri serta pemberian kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1-10-2019, dan juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Labuhanbatu yang didampingi Kapolres Labuhanbatu.

Serta penyerahan sepada motor KLX kepada Babinsa terbaik yang diserahkan Wabup Labura Dwi Prantara. (Rahmad Hidayat/KL)