Rabu , 16 Oktober 2019

Wabup: Semoga Labura Mendapat Predikat Layak Anak

Aek Kanopan, (Kabar Labura) – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan kegiatan Verifikasi Lapangan Evaluasi Kabupaten Layak Anak Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Ahmad Dewi Syukur, pada hari Senin (24/6) juga di hadiri oleh ketua tim Verifikasi lapangan Evaluasi Kabupaten Layak Anak bapak Marwan dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia serta Ibu Harla Oktara dari Independen dan juga bapak Bono dan Ibu Dita dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Turut hadir Wakil Bupati Labura Drs. H. Dwi Prantara, MM para Staf Ahli Sekdakab Asisten, dan juga para kepala OPD di jajaran Pemkab Labura, para Camat, Kapolsek Kualuh Hulu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Labura Drs. H. Dwi Prantara, MM mengucapkan selamat datang kepada ketua tim Verifikasi lapangan Evaluasi Kabupaten Layak Anak di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini.

Wabup juga mengharapkan kapada tim Verifikasi agar memberikan nilai yang baik ke pada Kabupaten Labura agar Labura dapat meraih predikat Kabupaten Layak Anak.

Wabup juga menjelaskan bahwa pembinaan yang telah dilakukan sudah mengikuti kriteria yang di butuhkan dalam penilaian Kabupaten Layak Anak.

Lebih lanjut, Dwi menjelaskan hal ini dilakukan untuk persiapan menyambut tim Verifikasi lapangan Evaluasi dari Jakarta. (Rahmat Hidayat/ KL)