Senin , 17 Februari 2020

Aek Kuo, Harapan III Kecamatan Terbaik Se-Sumut

Lubuk Pakam, (Kabar Labura)

Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara, meraih penghargaan harapan III sebagai Kecamatan terbaik se Sumatera Utara (Sumut), yang penghargaannya diserahkan langsung Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi kepada Camat Aek Kuo Diapari, SE di alun-alun Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (15/1).

Selain mendapatkan piagam, dan trophy, Kecamatan Aek Kuo juga menerima bantuan dana pembinaan kecamatan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di kecamatan Aek Kuo.

Camat Aek Kuo Diapari, SE mengucapkan terimaksih kepada Pemrov Sumut yang telah memilih dan memberikan penghargaan harapan III kepada Kecamatan Aek Kuo tingkat Sumut. Berharap ini merupakan langkah awal yang baik menuju Kecamatan Aek Kuo yang Bermartabat.

“Semoga penghargaan tersebut dapat kami pertahankan dan berniat kedepan akan ditingkatkan untuk dapat menjadi Kecamatan terbaik satu tingkat Provinsi Sumut”, ujar Diapari.

Selain Kecamatan Aek Kuo, penghargaan juga diberikan kepada 4 kecamatan terbaik lainnya. Di antaranya Kecamatan Batang Angkola (Tapanuli Selatan), Kecamatan Kisaran Barat (Asahan), Kecamatan Sei Rampah (Serdang Bedagai), dan Kecamatan Pematang Jaya (Langkat). (Armansyah/KL)