Sabtu , 20 Juli 2019

Begini Saat Bupati Kunjungi Sei Sentang

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE bersama keluarga dan rombongannnya berkunjung ke Desa Sei Sentang Kecamatan Kualuh Hilir, dalam Kegiatan Silahturahmi bersama Masyarakat Desa Sei Sentang baru- baru ini.

Bupati Labuhanbatu Utara juga Memberikan Bantuan Sumbangsih Kepada Puluhan Anak yatim piatu di Desa tersebut, dalam pidatonya Bupati Labuhanbatu Utara Berharap Adanya Jalinan Silahturahmi ini bertujuan agar masyarakat yang tinggal di Desa Sei Sentang dapat langsung berinteraksi kepada Bupati Labuhanbatu Utara dalam Memajukan Pembangunan yang ada di Kecamatan Kualuh Hilir, ungkapnya

Selain itu juga Bupati Menyampaikan Agar Pemilu yang Akan datang Masyarakat yang ada di kecamatan Kualuh Hilir Jangan Golput Sehingga pesta Demokrasi tersebut dapat Berjalan dengan Baik.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati juga menyumbang Secara pribadi 2 ekor sapi untuk Acara sedekah Kepada Masyarakat yang hadir dalam Acara Silahturahmi tersebut.

Dalam Acara tersebut tampak hadir Ketua Tim PKK Hj. Ely Zarwati, Kadis PMD Sofyan Yusma, S.Sos, Camat Kualuh Hilir Ismail Rambe, SE, Kepala Desa Sei Sentang Waluyo, Babinsa, dan Babinkamtibmas, Ketua KNPI yang juga anggota DPRD Hendriyanto, SE, Ketua Karang Taruna Yudha dan Beberapa Ormas yang ada di kecamatan Kualuh Hilir. (Syofyan Hendrik/KL)