Kamis , 20 Juni 2019

Begini Suasana, Berbuka Puasa Bersama Bupati

Aek Kanopan (Kabar Labura) – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menjamu Tim Assesor yang bersal dari PT. Sinar Agasta Mandiri Jakarta untuk berbuka puasa bersama di kediaman rumah dinas Bupati di Jalinsum Aek Kanopan Kamis 23/5.

Sedangkan panitia seleksi diketuai H. Habibuddin Siregar, AP. M.AP yang juga merupakan Sekda Labuhanbatu Utara, sekretaris Prof. Mhd. Takari Phd, sedangkan anggota terdiri dari Prof. Inda Maipota, PhD, Dr. Abdurrahman, M.Pd dan Drs. Ismael Hasibuan, MM.

Bupati yang akrab disapa H. Buyung mengatakan gelar buka puasa bersama itu bertujuan meningkatkan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, dengan tamu yang berkunjung kediaman Bupati.
“Pelaksanaan buka bersama ini juga adanya kebersamaan juga saling shari ng dalam membangun produktivitas para ASN khusunya yang mengikuti Assesmant pejabat tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara” ujarnya.

Dari pantaun Diskominfo melaporkan, turut hadir dalam jamuan buka bersama tersebut, Sekda H. Habibuddin Siregar, AP, M.AP, Kaban BKD Dra. Hj. Susi Asmarani, M.Si, Plt. Asisten I Sekdakab Nurrahma, S.Sos, Plt. Inspektur Drs. Armada, Plt. Setwan Edi Malvin Sihaloho, Kabag Orta Sekdakab M. Nur Lubis, A.P, Kabag Umum dan Perlengkapan Teddy Yulianto, S.STP, dan Kabid Mutasi Panji Tri Asmara, S.STP.(Yulia Atika, SH/KL)