Home » Berita dan Kegiatan » Ahmad Fuad Pimpin DPK Korpri Labura

Ahmad Fuad Pimpin DPK Korpri Labura

Labur – Dalam mengisi kekosongan jabatan Ketua, wakil ketua satu dan empat bidang lainnya,  Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Korps Pegawai Republik Indonesia Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muslub) untuk mencari dan menjadikan dewan pengurus Korpri periode 2015 – 2020 yang di laksanakan di aula Grand Hotel Aek Kanopan, Rabu (17/5).

Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut melalui Wakil Ketua I Dr. H. Arsyad Lubis, MM pada sambutannya mengatakan Sesuai dengan Munas Korpri, untuk mengisi kekosongan jabatan di organisasi Korpri dapat di laksanakan melalui Munas atau pun Muslab untuk tingkat Kabupaten/Kota. Agar tidak ada lagi kekosongan di organisasi Korpri dan dapat menjalankan tugas dan kinerjanya.

“Korpri itu Profesional Netral dan Sejahtera, dan tidak dapat di pisahkan dari kedinasan, harus bekerja tanpa pamrih”, ucap Arsyad

Dikatakannya juga bahwa Korpri harus bisa membuat suatu terobosan sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga untuk memperluas dan mengembangkan organisasi pegawai negeri ini.

“Bagi Ketua Wakil Ketua dan pengurus korpri yang terpilih nantinya harus mampu membuat terobosan baru dan menjadikan korpri menjadi lebih baik lagi kedepan”, pungkasnya.

Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis, M.Si sekaligus sambutan Ketua terpilih DPK Korpri Labura mengatakan bahwa Korpri adalah satu-satunya wadah penghimpun pegawai negeri sipil se-Indonesia. Dan UU ASN dapat di wujudkan di diterapkan di Labura sebagaimama mestinya.

“Selaku penasihat korpri Labura saya mengharapkan agar korpri Labura lebih meningkat lagi kinerjanya, buat program baru lagi yang bisa lebih mensejahterakan anggota Korpri”, Ucapnya

Diharapkan jalinan silaturahmi yang baik harus tetap bisa terjaga, demi menjalankan kinerja yang baik. Bukan saling mengecilkan atau saling menghujat yang satu dengan yang lain.

“Dengan kebersamaan keiklasan maupun kerjasama dapat mewujudkan membangun organisasi Korpri agar bisa lebih besar dan lebih baik di masa mendatang”, Pungkas Fuad

Setelah dilaksanakan usulan beberapa kandidat sebagai ketua DPK Korpri, di dapatkan hasil yang maksimal bahwa terpilih sebagai ketua DPK Korpri Labura Drs. H. Ahmad Fuad Lubis, M.Si periode 2015 – 2020.

Acara tersebut dilaksanakan Penyerahan pataka oleh Ketua Dewan Korpri Sumut kepada ketua DPK Korpri Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis, M.Si di hadapan para peserta Muslab Korpri Labura.

Hadir pada Muslab tersebut seluruh jajaran Korpri Labura, SKPD, camat, KCD, dan pegawai negeri lainnya.