Home » Berita dan Kegiatan » Ali Tambunan, Muhammadiyah Berkembang Karena Berprestasi

Ali Tambunan, Muhammadiyah Berkembang Karena Berprestasi

Aek Kanopan, (Karla)

Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan melakuakan peletakan batu pertama pembangunan SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan bersama Wakil Bupati Drs. H. Dwi Prantara, MM, di Lingk III Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Jum’at 25/1, turut hadir bersama Camat Kec Kualuh Hulu Samsul Tanjung, ST, MH Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu Utara H. Al Munir Siregar, dan pimpinan Aisiyah Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya, Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu Utara H. Al Munir Siregar mengatakan, untuk menunjang kualitas pendidikan khususnya Muhammadiyah perlu menambah gedung yang representatif agar terwujud kenyamanan peserta didik. Kami berharap para orang tua dapat mendaftarkan anak anaknya ke SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan karena sekolah Muhammdaiyah di semua tingkatan sudah semakin baik serta mampu bersaing dengan sekolah favorit.

Ali Tambunan dalam sambutannya, mengatakan Muhammadiyah dalam bidang pendidikan berani dan nekad sampai sekarang. Dulu SMA Muhammdiyah Aek Kanopan hanya punya satu lokal kelas, ujarnya
Tapi seiring berjalan dengan waktu dan terus ditingkatkannya kualitas pendidikan, siswa SMA semakin banyak dan pembangunan gedung sudah cukup mewah, tambahnya.

Saya berharap kepada pengelola SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan harus berinovasi dalam bidang pendidikan,  dengan berinovasi maka sekolah akan bisa maju. Sekolah sekolah Muhammadiyah berkembang karena berprestasi, tambah Ali. (Winto Kurniawan, ST/Karla)