Home » Berita dan Kegiatan » Apel Kendaraan Dinas, Pemkab Labura Sosialisasikan Pemilu Berjalan

Apel Kendaraan Dinas, Pemkab Labura Sosialisasikan Pemilu Berjalan

Aek Kanopan, (LK)

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melaksanakan sosialisasi pemilihan umum (Pemilu) berjalan dengan memasang stiker pada kendaraan dinas jabatan mulai kendaraan asisten, staf ahli, OPD, Sekretaris, Kabag, dan para Kabid di halaman Kantor Bupati, Selasa (12/2).

Hal itu terlihat pada apel kendaraan dinas Pemkab Labura selasa pagi, yang di ikuti sekitar 252 kendaraan dinas yang sudah terpasang stiker “Sukseskan Pemilu Serentak 17 April 2019” yang terpempel pada kaca belakang mobil.

“ini kebijakan bapak Bupati, sebagai upaya mendukung KPU mensosialisasikan Pemilu 2019”, ucap Asisten Administrasi umum Abdul Haris Rangkuty.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa apel kendaraan dinas dilaksanakan sebagai bentuk kedisiplinan bagi pemakai kendaraan, baik disiplin administrasi, pajak, dan kelengkapan P3K pada kendaraan.

“Ini sebagai bentuk kedisplinan kendaraan dinas Pemkab Labura”, ujar Abdul Haris.

Terlihat asisten administrasi umum Abdul Haris Rangkuty mengecek kendaraan, bersama Kadis Kominfo Drs. Sugeng, dan Kabag umum Muhican, di saksikan kepala OPD, sekretaris, dan para Kabid. (LK/ Armansyahfitri)