Home » Berita dan Kegiatan » Aplikasi Salam Labura Kini Hadir Untuk Menampung Pengadun dan Aspirasi Masyarakat Labura

Aplikasi Salam Labura Kini Hadir Untuk Menampung Pengadun dan Aspirasi Masyarakat Labura

Labura – Pelatihan Aplikasi Salam Labura untuk para perangkat daerah di kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Utara diselenggarakan oleh Bidang teknologi Informasi (TI) dibawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Utara bertempat di Aula Grand Hotel Labura, Kamis (22/11/2018).

Pelatihan admin salam labura dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Sugeng dan didampingi Kabid TI Endra Budi, S.Kom.

Dalam sambutannya Sugeng mengatakan adapun maksud diselenggarakannya pelatihan admin salam labura ini adalah untuk mendidik dan melatih tenaga kerja administrasi pengelolaan aplikasi Salam Labura serta bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan sumber daya manusia dalam penyelenggaraan dan pengelolaan aplikasi Salam Labura dan memberikan penguatan kepada masyarakat daerah dalam memfasilitasi masyarakat terkait pengaduan dan pemberian aspirasi secara online.

Oleh karena itu, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan acara ini berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat labura dengan adanya kemudahan dalam menyampaikan berbagai aspirasi yang terkait dengan perkembangan pembangunan di Pemerintahan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kabid TI Endra Budi, S.Kom juga menambahkan pelatihan yang diadakan ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan hal-hal teknis operasional dalam mengelola aplikasi salam labura dilingkungan Kabupaten Labuhanbatu Utara, jadi dengan hadirnya aplikasi salam labura ini merupakan aplikasi untuk menampung pengaduan, aspirasi dan keluhan masyarakat khususnya masyarakat Labuhanbatu Utara.

” harapan saya dengan adanya aplikasi salam labura ini kita semua dapat memanfaatkannya dengan baik agar tidak terjadi pembiasan informasi di masyarakat” ucap Endra.

Aplikasi Salam Labura ini juga dapat di akses melalui Hp atau Android untuk mengeluarkan semua berbagai aspirasi masyarakat Labuhanbatu Utara.