Home » Berita dan Kegiatan » Balas Surat Cinta Siswa, Bupati Kunjungi Sekolah

Balas Surat Cinta Siswa, Bupati Kunjungi Sekolah

Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah SE, mengunjungi Sekolah SMP Negri 3 Kualuh Hulu. Kharuddin mengungkapkan alasannya berkunjung di SMP Negri 3 Kualuh Hulu adalah atas kejutan darinya kepada anak-anak dan membalas cinta anak-anak kepada bapak selaku pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini.

“Sebagian anak-anak mungkin Heran, mengapa saya mendadak menjadi pembina upacara hari ini di SMP Negri 3 Kualuh Hulu. Hal ini tak lain adalah atas kejutan saya kepada anak-anak dan membalas cinta anak-anak kepada bapak selaku pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini.” Ungkapnya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan SMP Negri 3 Kualuh Hulu, Senin (26/03).

Dimana 2 minggu yang lalu, pada tanggal 9 Maret 2018, adalah hari ulang tahun Bupati Labuhanbatu Utara yang ke-53. Kharuddin menerangkan dari ratusan sekolah dan 1000 siswa siswi, diantaranya ada 66 orang siswa siswi SMP Negeri 3 Kualuh Hulu ini yang menyampaikan surat cinta kepada Bupati.

Orang yang akrab dengan sapaan H. Buyung tersebut ucapkan rasa terimkasihnya sekaligus mengapresiasi hal tersebut.

“satu per satu surat tersebut saya baca, dan saya sangat terharu atas ungkapan hati yang paling mendalam dari anak-anakku. Semuanya menyatakan rasa bangga, kagum dan salut atas kepemimpinan saya sebagai Bupati. Juga banyak saran-saran dan permintaan semua itu saya apresiasi dan Saya mengucapkan terima kasih.” Ucapnya.­

Kepala Sekolah SMP Negri 3 Kualuh Hulu Sri Siti Rasida, S.Pd mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas kunjungan Bupati ke Sekolah SMP Negri 3. Rasida juga mengatakan meskipun ini kedatangan Bupati yang kedua di sekolah yang di pimpinya tapi dirinya tetap merasa terkejut.

“Saya bersyukur dan juga bahagia atas kedatangan Pak Bupati ke Sekolah ini, dan walaupun ini kali kedua Pak Bupati berkunjung kemari saya tetap merasa terkejut.” Ungkapnya di akhir upacara.

Rasida juga berharap semoga kedatangan Bupati menjadi motivasi bagi SMP Negri 3 Kualuh Hulu untuk semakian baik dan semakin berkualitas baik dari segi pendidikan maupun segi ekstra kurikuler.

“Harapanya semoga kedatangan Bupati menjadi motivasi bagi SMP Negri 3 Kualuh Hulu untuk semakian baik dan semakin berkualitas baik dari segi pendidikan maupun segi ekstra kurikuler. Dan Desa Londut semakin maju, dengan tidak hanya bersumber  dari SMP Negri 3 tetapi dari juga sekolah sekitar. juga membuat motivasi untuk sekolah-sekolah yang ada di Desa Londut.” Harapanya.