Home » Berita dan Kegiatan » BPK RI Sumut Kunjungi Pemkab Labuhanbatu Utara

BPK RI Sumut Kunjungi Pemkab Labuhanbatu Utara

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sumatera Utara menyambangi Pemkab Labura yang di terima langsung Bupati Labura H.Kharuddin Syah,SE bersama Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, MM dan para SKPD di Aula Kantor bupati labura, Jumat siang (20/01)

Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja dalam meningkatkan silaturahmi antara Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sumatera Utara dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, ucap kepala BPK RI Perwakilan Sumut Dra. V.M. Ambar Wahyuni MM, AK, CA

Ambar wayuni juga menambahkan, kita membawa pejabat BKP RI perwakilan Sumut dalam kunjungan kerja bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi lembaga BPK RI dengan pemkab Labura, ucapnya dengan di dampingi Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE

Sementara itu Bupati H. Kharuddin Syah mengatakan, ini merupakan kunjungan biasa, dalam rangka peningkatan pengawasan pemeriksaan pendahuluan pemerintah daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Beliau juga menambahkan saat kunjungan kepala BPK RI Sumut ini dilakukan juga tanya jawab yang di ajukan para SKPD dengan arti sebagai ilmu tambahan yang dapat digali dari kepala BPK saat di Labura.

Kunjungan tersebut berlangsung sekitar dua jam lebih dan diakhiri dengan foto bersama dihalaman kantor bupati labura. (Diskominfo/Arman)

Keterangan Gambar:
Dra. V.M. Ambar Wahyuni MM, AK, CA Kepala BPK RI Perwakilan Sumut (tengah) bersama Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE dan Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, MM serta SKPD Labura berfoto bersama usai Kunker di Kantor Bupati Labura, Jumat (20/01).