Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Buka Raker Pewarta Labura

Bupati Buka Raker Pewarta Labura

Berastagi – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE yang di Wakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintah Marwansyah, SH membuka secara resmi Rapat Kerja Persatuan Wartawan (Pewarta) Labuhanbatu Utara, di Hotel Rudang, Berastagi, pada hari Kamis (27/12).

Pada sambutan Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE yang dibacakan Marwansyah, SE menyampaikan, bahwa penyelenggaraan Rapat Kerja Pewarta ini mempunyai makna yang sangat strategis, karena disamping dilaksankan diakhir tahun, juga merupakan wadah untuk berkoordinasi dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas organisasi, serta dilaksankan pada saat banyaknya persoalan yang berkembang didalam masyarakat.
Lanjutnya, Marwan menjelaskan bahwa Bupati mengapresiasi digelarnya rapat kerja ini. Karena dapat memberikan indikasi bahwa ditengah upaya nya menjalankan tugas, para wartawan dalam Pewarta tidak melupakan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, dengan Raker ini berkesempatan untuk menguatkan konsilidasi, mengkaji manajemen program kerja dan membahas tantangan yang dihadapi.
Media massa mitra kerja yang sangat potensial, karena perannya sangat strategis sebagai jembatan informasi antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat, karena dapat mensosialisasikan kebijan Daerah. Bupati juga ingin media massa dibawah nanguan Pewarta seyogyanya mampu secara aktif dalam mendorong kemajuan dan pertumbuhan masyarakat dan menjadi alat kontrol sosial yang efektif.
Diakhir sambutan Bupati yang dibacakan Marwansyah, SH berharap forum Rakor Pewarta dapat menghasilkan output yang mampu mendorong perbaikan kinerja manajemen serta menghasilkan rumusan program kerja yang inovatif.
Pada acara Raker itu juga, Panitia Raker memberikan Plakat tau Cendra Mata kepada Bupati dan Kabag Humas serta Dinas Kominikasi dan Informatika.