Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Bukber di Polres Labuhanbatu

Bupati Bukber di Polres Labuhanbatu

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE menghadiri acara buka puasa bersama dengan Polres Labuhanbatu

Acara yang juga dihadiri dua Kepala daerah yaitu Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, SE, M.Si, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan, ormas, OKP, toga, dan anggota Polres Labuhanbatu berlangsung hikmad dan meriah.

Hal ini dikatakan Bupati H.Kharuddin Syah, SE saat di percaya menyampaikan pidato Bupati yang seyogianya Bupati Labuhanbatu yang menyampaikan, namun karena tahun lalu Bupati Labura tidak hadir acara yang sama, dan tahun ini hadir, maka di berikan kesempatan kepada Bupati Labura menyampaikan sambutan mewakili dua kepala daerah lainnya.

“Acara ini sangat meriah, bisa menghadirkan dan menyatukan beberapa kepala daerah, dan ormas”, tutur Kharuddin Syah alias Haji Buyung.

Ketua PD II FKPPI Sumut ini juga menyampaikan rasa salutnya kepada Kapolres Labuhanbatu, walaupun non muslim namun bisa mempersatukan umat di tiga Kabupaten, dan atas kerja keras ini, mereka bertekat acara yang sama di tahun depan akan bisa lebih meriah dengan dukungan dari tiga Kabupaten.

“Masa Kapolres bisa membuat acara semeriah ini, Bupatinya diam saja ? Tahun depan dipastikan lebih meriah”, ucapnya.

Turut hadir muspida Labuhanbatu raya, ormas, OKP, tokoh agama, pelajar, pramuka, BKPRMI, dan beberapa organisasi lainnya.

Pada acara tersebut di laksanakan juga penyantunan anak yatim dan tausiah agama oleh ustad Kondang dari Kisaran Kabupaten Asahan.