Home » Berita dan Kegiatan » Bupati H. Kharuddin Syah Melantik 201 Pejabat Labura

Bupati H. Kharuddin Syah Melantik 201 Pejabat Labura

Aek Kanopan – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE melantik Sekretaris daerah Kabupaten Labuhanbatu utara Drs. Ahmad Fuad, M.Si bersamaan dengan 180 Pejabat struktural dan 21 Pejabat Fungsional di lingkungan pemkab Labura, Senin (20/02) di halaman kantor Bupati Labura.

Pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara ini merupakan pelantikan kedua kalinya dimasa H. Kharuddin Syah bersama dengan Drs. Dwi Prantara, MM memimpin Labura.

Bupati pada pidato tertulisnya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini adalah atas penerapan peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah yang dilanjutkan pada perda kabupaten labuhanbatu utara nomor 4 tahun 2016 dan perbub labura nomor 37 tahun 2016 tentang kedudukan susunan organisasi, tugas dan fungsional serta tata kerja perangkat daerah kabupaten labuhanbatu utara.

“Jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan. Untuk mendapatkan jabatan saat ini sudah banyak tahapan yang di lalui, baik seleksi jabatan tinggi pratama secara terbuka sampai melalui badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan dilingkungan pemkab Labura. Maka embanlah jabatan itu dengan sebaik-baiknya, bekerjalah secara ikhlas dan maksimal demi kemajuan Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok yang sama kita cintai ini”, ungkap Kharuddin Syah di hadapan pejabat struktural dan fungsional usai dilantik.

Diakhir acara, bupati mengharapkan di bawah pimpinan sekretaris daerah yang baru, SKPD dapat bersinergi untuk meningkatkan kinerja dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat maupun kepada Tuhan yang Maha Esa.

Pejabat struktural yang di lantik diantaranya Drs. Ahmad Fuad ,M.Si menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara, H. Ahmad Lokot, SE, MM menjabat sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Drs. Sugeng menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan Pejaba-Pejabat struktural lainnya.

Sedangkan untuk pejabat fungsional yang di lantik diantaranya Saibun Simanjuntak, S.Pd menjabat pengawas pendidikan menengah pertama kabupaten labuhanbatu utara, Charles Hutapea menjabat pengawas TK/SD kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu utara, dan Aman Sampurna,S.Pdi menjabat Kepala SMPN 3 Aek natas kecamatan Aek Natas kabupaten labuhanbatu utara serta pejabat fungsional lainnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Labura Drs. Dwi Prantara,MM, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Dandim 0209 LB CZI Denden Sumarlin, Polres LB, Muspika Kualuh hulu, Para Camat, keluarga pejabat yang di lantik, dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. (Arman/Diskominfo).