Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pesantren Tahfizh Azhar Centre

Bupati Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pesantren Tahfizh Azhar Centre

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Tahfizh Azhar Centre yang terletak di Desa Damuli Pekan, pada hari Selasa (2/10).
Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi kegigihan pengelola pembangunan Pondok Pesantren Tahfizh Azhar Centre, suatu sifat yang wajib kita tiru untuk pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Ucapan terima kasih juga di ucapkan Bupati kepada seluruh Donatur dan masyarakat yang telah berpartisifasi terhadap pembangunan pondok Pesantren ini.
Lanjutnya, Pemkab Labura akan memberikan bantuan uang sebesar 200 Juta untuk tahap awal dan akan dianggarkan ke APBD Tahun 2019 mendatang.
“Pemkab Labura memberikan bantuan uang sebesar 200 juta untuk tahap awal, dan akan kami masukan ke APBD 2019 mendatang”ucapnya.
H.M.Ifdarsyam Ritonga, yang merupakan Ketua Umum Yayasan Azhar Centre mengatakan bahwa pembangunan Pesantren Tahfizh Azhar Centre ini merupakan gagasan para alumni Pakultas Alazhar Mesir yang sekarang bertempat tinggaldi Kabupaten Labura, seperti Ustad Panji Pandu Siregar.
Kakan Kemenag Labuhanbatu Utara Agus Priadi S.Ag. M.Si juga menyambut baik atas pembangunan Pesantren Tahfizh Azhar Centre ini.
Turut hadir pada acara itu, Ketua DPRD Labura Drs.H.Ali Tambunan, jajaran OPD Labura, Ketua LPTQ Labura, Ketua MUI Labura, Camat Kualuh Selatan, para tuan-tuan guru.