Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Hadiri Harganas XXV Sumut

Bupati Hadiri Harganas XXV Sumut

Pantai Cermin – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXV Tingkat Propinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2018 di Pantai Pondok Permai Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (19/9).

Disela kehadirannya ia menjelaskan, terdapat 3 (tiga) hal yang dibangun oleh keluarga yakni cinta keluarga, cinta terencana dan cinta Indonesia. Keluarga yang kuat dibangun dengan kebersamaan yang kuat. Sedikitnya keluarga harus dibangun dengan makan malam bersama, minimal sekali dalam seminggu supaya kita semakin erat hubungannya dan kuat berakar dalam keluarga. Hal ini adalah untuk membangun cinta keluarga.

“Hal kecil sebenarnya untuk membangun keluarga, agar keluarga rukun dan sejahtera”, ucapnya.

Sedangkan Kadis PPKB Labura Muhammad Suaib mengatakan melalui dinas PPKB Labura meraih juara terbaik diantraanya terbaik I penilaian kinerja dinas PPKB, terbaik I pelaksana lingkungan bersih dan sehat (LBS) desa Aek Tapa Kecamatan Marbau, dan harapan I penilaian kampung KB desa Kuala Beringin, kecamatan Kualuh Hulu.

“Alhamdulilah, Labura mendapatkan penilaian terbaik. Kedepan diusahakan menjadi lebih baik lagi”, ucapnya.

Terlihat, Penghargaan diserahkan langsung Gubsu Letjen (Purn) Edi Rahmayadi yang di terima kepala dinas PPKB Labura Muhammad Sueib.