Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Hadiri Pelantikan PPK Dan PPS Se kabupaten Labuhanbatu Utara

Bupati Hadiri Pelantikan PPK Dan PPS Se kabupaten Labuhanbatu Utara

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah, SE menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang dilaksanakan di aula Anugrah Hotel,Ledong Barat Asahan, Rabu (08/11).

Pada sambutanya, H. Kharuddin Syah, SE mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang terpilih menjadi anggota PPK dan PPS,dan saya juga mengucapkan selamat kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara,yang telah mampu melaksanakan tahapan,guna pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018,dengan telah selesainya menyeleksi calon anggota PPK dan PPS se Kabupaten Labuhanbatu Utara,sehingga pada saat ini dapat dilaksanakan pelantikannya.

“Dan saya berpesan kepada anggota PPK dan PPS agar bekerja sesuai dengan aturan sebagai penyelenggara Pilgubsu tahun 2018,anggota PPK dan PPS harus meningkatkan pemahaman akan tugas,wewenang dan tanggung jawabnya.Pahami kode Etik salaku pelaksana pemilihan,bersikap netral dan hindari konflik kepentingan yang dapat mengakibatkan rusaknya citra pelaksana Pilkada yang pada akhirnya dapat mengurangi kualitas hasil pemilihan.”

Adapun jumlah anggota PPK dan PPS yang dilantik sebanyak 310 orang,dengan rincian 270 orang anggota PPS dan 40 orang anggota PPK yang berasal dari 8 Kecamatan Se Kabupaten Labuhanbatu Utara,turut hadir dalam acara tersebut,Bupati Labuhanbatu Utara,H. Kharuddin Syah, SE,jajaran OPD Labura, Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan,Danramil 01/Aek Kanopan Serka R.Situmorang,Wakapolsek Kualuh Hulu Iptu M. Pasaribu,Ketua KPU Labura,Ketua Panwaslih Labura,beserta jajaran,Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kualuh Hulu,beserta undangan lainnya.