Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Hadiri Pembukaan Inacraft 2018

Bupati Hadiri Pembukaan Inacraft 2018

Labura- Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE menghadiri pembukaan pameran produk kerajinan Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2018 digelar untuk ke-20 kalinya. Acara ini digelar 25-29 April 2018 di Jakarta Convention Center.

Usai pembukaan, Bupati di dampingi sejumlah OPD Labura dan Ketua TP PKK menyempatkan mengunjungi stand Dekranasda Kabupaten Labura.

Dikesempatan itu Bupati menyampaikan, rasa apresiasi kepada Dekranasda Kabupaten Labura yang sudah ikutserta mengisi pameran produk kerajinan Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) di Jakarta Convention Center.

“Berikan pelayanan terbaik kepada pengunjung, dan tonjolkan andalan Kabupaten Labura”, Ucap Bupati di dampingi Kadis Perindag Labura Syahrul Adnan Hasibuan, SE.

Seperti pada penyelenggaraan sebelumnya, Inacraft menampilkan kerajinan dari daerah tertentu di Indonesia sebagai ikon utama pameran. Untuk tahun ini, Inacraft akan menampilkan produk kerajinan, seni dan atraksi budaya Sumatera Utara sebagai ikon.

Sebelumnya, pembukaan pameran produk kerajinan Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2018 di buka oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla dan di hadiri sejumlah kepala daerah se Indonesia.