Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Hadiri Pembukaan Indonesia International Bikers Sumatera

Bupati Hadiri Pembukaan Indonesia International Bikers Sumatera

MEDAN – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) menghadiri pembukaan even Indonesia International Bikers, Sumatera Bike Week yang dibuka langsung Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah di Lapangan Benteng Medan, Kamis (29/11).

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah dlam sambutanya, mengatakan seluruh pemotor dan klub motor diminta untuk terus menjaga rasa persaudaraan.

“Kami berharap kita semua mendukung pembangunan yang ada berjalan hingga lima tahun ke depan. Karena itu, terimakasih kepada seluruh jajaran baik HDCI dan Xtrim Indonesia serta masyarakat Sumatera Utara,” sebut Wagubsu.

Sedangkan Bupati Kharuddin Syah, usai acara mengatakan, Sumatera Bike Week ini sangat bagus dilaksanakan, dan sangat bermanfaat bagi orang banyak, mengingat menjalin silaturahmi dan juga memperkenalkan Sumut khususnya kepada wisatawan.

“Labura salah satu daerah yang memeriahkan even ini, melalui kegiatan xtrim, demi menjaga rasa persaudaraan dan persahabatan khususnya bagi Sumatera Utara, untuk eksistensi klub motor,” ujar Bupati.

Terlihat, Bupati Labura H.Kharuddin Syah bersama, Wagubsu Musa Rajekshah, Ketua Xtrim Pusat, dan ketua klup motor membuka event dengan memukul gondang.