Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Hadiri Pengajian Akbar di Kampung Jawa

Bupati Hadiri Pengajian Akbar di Kampung Jawa

Kualuh Hulu, (LK)

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE seperti tak kenal lelah. Orang nomor satu Pemkab ini mengikuti Pengajian Akbar dengan masyarakat Jumat (1/3).  Pengajian akbar tersebut digelar di Balai Dusun Kampung Jawa Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu.

Kehadiran bupati dalam pengajian turut didampingi putra dan putrinya Hendriyanto, SE yang juga Anggota DPRD Labura dan Erni Ariyanti Sitorus, SH, M.Kn. Mereka pun disambut antusias Kades Pulo Dogom dan Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, ST. MH serta ratusan masyarakat. Pengajian kemudian dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an.

Bupati mengaku sangat mendukung kegiatan Majelis Taklim Pengajian akbar Desa Pulo Dogom yang dilaksanakan setiap sebulan sekali secara bergiliran. Dia menyebut kegiatan seperti ini merupakan rutinitas sangat positif. Maka dari itu, ia pun mengapresiasi dan selalu menyempatkan diri untuk bisa hadir saat diundang.

“Saya sangat menghimbau pada 17 April 2019 kepada masyarakat untuk datang ke TPS memilih DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Pilpers dan jangan golput”, pungkas beliau.

Hal senada, juga disampaikan bupati, teruskanlah shalat Shubuh berjamah setiap minggunya diwilayah Kecamatan Kualuh Hulu. Disimpaing itu, beliau menginfakkan 200 sak semen atas nama kedua orang tua untuk pembangunan Masjid didusun kampung jawa, tambahnya.

Sementara itu, Amdil Muhadir dalam ceramahnya mengajak jamaah ibu ibu perwiritan akbar jaga tali silaturahmi antar sesama warga hindari gesekan jelang Pemilu 2019, mari kita saling menjaga kondusif ditengah tengah masyarakat, pungkas amdil.

“Salah satu yang harus kita lakukan adalah sibukkan hati untuk selalu takut kepada Allah SWT. Kalau hatinya takut kepada Allah SWT, insyaallah kita akan semakin dekat dengan Allah SWT,” tutur Amdil. (LK/Yulia Atika)