Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Hadiri Penyerahan SPPT PBB-P2 dan DHKP Tahun 2017

Bupati Hadiri Penyerahan SPPT PBB-P2 dan DHKP Tahun 2017

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE hadiri Penyerahan SPPT PBB – P2 dan DHKP Tahun 2017 di aula grand hotel Aek Kanopan, Senin (3/4).

Penyerahan SPPT PBB tersebut dihadiri Sekda Labura Drs. Ahmad Fuad Lubis, Kadis Pendapatan Faisal Dalimunte, Kepala Bank Sumut Aek Kanopan, SKPD, Camat, Pengusaha se Labura dan Lurah serta Kepala Desa se Labura.

Bupati H.Kharuddin Syah mengatakan diperlukan kerja keras semua linisektor dalam mencapai target retribusi dan pajak daerah setiap tahunnya karena telah menjadi salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Labura.

“Diminta kepada seluruh camat dan UPTB serta Lurah dan Kepala Desa agar memberi perhatian yang serius dan bergerak cepat untuk mengejar pencapaian target PBB – P2 dengan melakukan penagihan langsung kepada wajib pajak tanpa tebang pilih”, ungkap Bupati.

“PAD Labura Tahun 2016 dari sektor PBB P2 cukuo menggembirakan sebesar Rp. 4,9 Milyar (99,92%), dan untuk tahun ini harus lebih di tingkatkan lagi capaianya”, harap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati H.Kharuddin Syah, SE menyerahkan langsung SPPT PBB kepada Kepala Desa yang telah capai target PBB 100% serta Bupati turut serta membayar langsung SPPT PBB yang di gelar pada acara tersebut yang di ikuti oleh pengusaha yang hadir. (Arman Diskominfo).