Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Hadiri Pertandingan PS Labura Jaya VS PSMS Medan

Bupati Hadiri Pertandingan PS Labura Jaya VS PSMS Medan

Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar pertandingan persahabatan antara PS Labura Jaya vs PSMS Medan U 17 di lapangan bola kaki Porku Kanopan Ulu, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (24/9)

Pertandingan tersebut disaksikan langsung Bupati Labura H. Kharuddin Syah SE, Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara MM, Ketua KONI Labura Maria Musa, Jajaran OPD, dan Muspika Kualuh Hulu, beserta masyarakat Labura.

Terlihat Bupati dan penonton lainnya sangat antusias menyaksikan pertandingan mulai dari babak pertama hingga laga ini berakhir dengan uraian skor 2-0 untuk PSMS Medan atas PS Labura Jaya.

Walau kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, Bupati H. Kharuddin Syah, SE tetap merasa bangga kepada kesebalasannya, karena telah bermain apik dan sportif pada saat bertanding menjamu keseblasan ibu kota Sumut.

“Saya tetap merasa bangga walau tim PS Labura Jaya kalah, semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi kesebalasan PS Labura Jaya semakin lebih baik kedepan”, Ungkap Bupati.

Beliau juga mengharapkan, kegiatan seperti ini harus lebih sering dilaksanakan sebagai motivasi para pemuda yang ada di kabupaten Labuhanbatu Utara untuk lebih giat berolah raga agar terhindar dari narkoba dan hal negatif lainnya.