Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Hadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Nota KUA PPAS Tahun 2019

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Penandatanganan Nota KUA PPAS Tahun 2019

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah, SE menghadiri rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan bersama atas kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas dan plafon anggaran 2019 di gedung DPRD Kabupaten Labura, Jumat (2/11).

Pada kesempatan itu, Bupati Kharuddin Syah menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD, serta anggota badan anggaran DPRD Labura, atas terlaksananya acara penandatanganan nota kesepakatan KUA dan PPAS tahun 2019 dengan tepat waktu. “Semua ini menandakan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Labura dengan DPRD Labura selalu terjalin”, tuturnya.

Ia juga mengatakan, ada beberapa catatan yang menjadi perhatian pada rapat antara badan anggaran DPRD dengan tim anggaran Pemerintah, diantaranya peningkatan pendapatan asli daerah serta dasar hukum dalam penyempurnaan data KUA dan PPAS.

“Setelah disepakati dan ditandatangi KUA dan PPAS, kami akan segera mempersiapkan RKA satuan kerja perangkat daerah tahun 2019, ditindaklanjuti rancangan peraturan pemerintah tentang APBD 2019, untuk dibahas dan mendapatkan peraetujuan bersama sehingga program dapat dilaksanakan di anggaran 2019 mendatang”, pungkas Bupati.

Rapat paripurna Penandatanganan Nota KUA PPAS Tahun 2019 dibuka langsung Ketua DPRD Drs. Ali Tambunan, didampingi wakil ketua Sulhanuddin,S.Sos. Dan hadir juga Sekda Labura Habibbuddin Siregar,Ap.M.Ap, Kadispenda Faizal Dalimunte, Sekwan Lokot, Uspida, Jajaran OPD, dan pers.

Terlihat Bupati bersama ketua DPRD menandatangani nota kesepakatan dan di akhiri dengan photo bersama.