Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Labura Cek Langsung Pengorekan Parit

Bupati Labura Cek Langsung Pengorekan Parit

Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE selalu menyempatkan waktu luang untuk dapat melaksanakan pengawasan langsung terhadap sejumlah kegiatan yang ada di Kabupaten yang di pimpinnya, tak jarang pemantauan itu dilakukannya sendiri di lokasi-lokasi berbeda dan tak terduga.

Seperti yang terjadi pada Senin, (10/04) orang pertama di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu mengecek langsung pengorekan parit di sepanjang jalan Kecamatan Marbau. Pada saat itu Bupati yang sering di sapa Haji Buyung ini hanya mengenakan pakaian santai dengan berkaos dan memamai sandal jepit.

“Memang bapak Bupati kita ini selalu melakukan hal-hal seperti ini. Kita saja kadang terkejut karena tiba-tiba dia sudah ada di tempat kita,” kata salah seorang warga yang berada di lokasi terkait aktivitas bupati tersebut.

Selain itu, menurut salah seorang warga bernama Suhendro, Bupati tidak segan-segan merogoh koceknya untuk menggaji pekerja seperti untuk menggali parit dan membersihkan lokasi-lokasi tertentu yang dibutuhkan.

Seperti beberapa waktu lalu, pria yang jug Ketua FKPPI Sumut itu turun langsung membersihkah rumah dinas Camat Na IX-X.  “Jadi kita tidak terlalu terkejut jika bupati datang atau melihat langsung suatu kegiatan,” pungkas Suhendro.