Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Labura Hadiri Milad Muhammadiyah Ke 109 H / 106 M

Bupati Labura Hadiri Milad Muhammadiyah Ke 109 H / 106 M

Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuruddin Syah, SE menghadiri acara Milad Muhammadiyah ke 109 H / 106 M di Aula Ahmad Dwi Syukur, pada Rabu (14/11).
Bupati mengatakan dalam sambutannya, atas nama Pmerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah yang ke- 109 H / 106 M. Dengan harapan dan doa, semoga apa yang telah dilakukan oleh persyarikatan Muhammadiyah selama ini bisa menjadiciri masyarakat untuk membawa Kabupaten Labura ini kepada yang lebih baik, bermartabat, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.
Lanjutnya H.Buyung mengatakan, jadikan momentum Milad Muhammadiyah ini untuk melakukan instrospeksi diri, sudah seberapa jauh persyarikatan Muhammdiyah turut membangun Labura, dan membesarkan Muhammadiyah.
Bupati yang menjabat dua priode itu juga mengatakan, merasa sangat bahagia karena dapat bertatap muka dan bersilaturahim dengan pengurus Wilayah, pengurus daerah, pengurus cabang dan pengurus Ranting serta keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu Utara.
“Saya berharap kiranya Muhammadiyah bersama komponen masyrakat, bersama ormas Islam yang lain, dapat bersinergi dan memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Labura”,ucapnya.
Pada kesempatan itu Bupati juga menyampaikan, akan menghibahkan mobil operasional kepada Muhammadiyah dan Alwasliyah, pada acara Milad Muhammadiyah kali ini juga dirangkai dengan penyerahan bingkisan dan tali asih kepada Sesepuh Muhammadiyah se Kabupaten Labuhanbatu Utara berjumlah lima puluh orang.