Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Labura Hadiri Penandatanganan Bast PKB/PLKB Provinsi Sumatera Utara

Bupati Labura Hadiri Penandatanganan Bast PKB/PLKB Provinsi Sumatera Utara

Medan – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Kharuddin Syah,SE menghadiri acara pelaksanaan penandatanganan bast PKB/PLKB dan rapat telaah program KKBPK tahun 2017 provinsi Sumatera Utara yang di laksanakan di hotel Adimulia Medan, Rabu (26/7).

Hadir juga pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Labura Drs. Ali Tambunan, Kejari Labuhanbatu Setyo Pranoto,SH dan beberapa Bupati, ketua DPRD serta kejari dari daerah Se Sumatera Utara.

Kegiatan yang mengambil tema kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga ini dihadiri langsung Gubernur Sumatera utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, kepala BKKBN Perwakilan Sumut Drs. Temazaro Zega, M.Si dan perwakilan BKKBN Pusat.

Sambutan perwakilan BKKBN Pusat Dra. Tiodora Panjaitan, M.Sc. mengatakan PKB/PLKB akan membawa manfaat yg baik bagi program KB dan pembangunan keluaraga di Sumut. Dan semoga keluarga di indonesia sekarang ini bahagia dengan program yang telah di laksanakan tingkat Nasional.

“Mulai 1 januari 2018 920 anggota PKB/PLKB kabupaten kota Se Sumut akan beralih ke BKKBN Pusat, dengan tujuan agar Kabupaten kota bisa berkonsentrasi kepada operasional para PKB PLKB di setiap kabupaten/kota”, ucapnya.

Arahan Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nurady, M.Si mengucapkan terimkasih kepada Bupati, Ketua DPRD, dan Kejari Semut yang hadir. Di harapkan PKB/PLKB dapat bekerja sesuai aturan dan membantu BKKBN dalam mensuseskan program KB dua anak cukup kepada masyarakat.

Pada kegiatan tersebut langsung di laksanakan penandatanganan Bast PKB/PLKB oleh Bupati, Ketua DPRD, Kejari Kabupaten Kota Se Sumut yang di saksikan langasung Gubsu, Kepala BKKBN Sumut, dan Perwakilan BKKBN Pusat.