Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Labura Melakukan Donor Darah, Dalam Rangka HUT PMI

Bupati Labura Melakukan Donor Darah, Dalam Rangka HUT PMI

Labura – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (HUT PMI) ke- 73 Kabupaten Labuhanbatu Utara yang di selenggarakan di Tanah Lapang Polri Aek Kanopan, pada Minggu (28/10).

Banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh PMI Labura, diantaranya lomba mewarnai, sepeda hias, sunnat masal, dan donor darah. Ketua PMI Labura Syofyan Yusma melalui Sekretaris PMI Labura Jimmy Maulana Darmawan, SSTP, M.Si, menyampaikan, ada banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT PMI tahun ini, yaitu sunnat masal sebanyak 52 orang, lomba mewarnai 60 peserta, untuk kegiatan sunnat masal ini kami menggandeng RSUD Labura serta IDI dan juga KNPI Labura.

Pada acara donor darah itu Bupati Labura H.Kharuddin Syah, SE, juga ikut berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya kepada PMI Labura.

Bupati Labura mengatakan, donor darah ini sangat baik untuk kesehatan kita, karena selain kita mendapatkan pahala kita juga sehat.

“Saya pribadi rutin melakukan donor darah ini, terakhir kemarin saya juga telah mendonorkan darah saya di Medan”ucapnya.

Setelah Bupati selesai melakukan donor darah dia menyapaikan kepada panitia agar melayani para pendonor yang ingin mendonorkan darahnya.

“Berikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada para pendonor darah yang ingin mendonorkan darahnya”ucapnya.