Home » Berita dan Kegiatan » Bupati Labura Mohonkan Pembebasan Areal HGU PTPN III Mambang Muda

Bupati Labura Mohonkan Pembebasan Areal HGU PTPN III Mambang Muda

Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE didampingi Asisten Pemerintahan Setdakab Labura H.Habibuddin Siregar, A.P, M.AP, Kadis Perkim Buyung, ST dan Kabag Tata Pemerintahan Buwaluddin, S.STP Selasa (29/8) bertempat ruang rapat Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian Lt.6 Gedung Kementerian BUMN RI acara Audensi, dalam sambutannya mengatakan untuk meyujudkan keinginan dan harapan masyarakat Labuhanbatu Utara kami datang kemari meminta dan memohon agar proses pembebasan arela HGU PTPN III Mambang Muda seluar 22, 56Ha dapat segera direalisasikan yang akan kami manfaatkan untuk pembangunan komplek perkantoran dan pelebaran jalan negara.

Kami hadir disini adalah sebagai wujud keseriusan pemerintah Kabupaten Labuhanabatu Utara dalam mewujudkan impian masyarakat Labuhanbatu Utara segera menjadi kenyataan demikian ucap Bupati.

Audensi diterima oleh Deputi Bidang Usaha Industri dan Farmasi Kemnterian BUMN RI Wahyu Kuncoro bersama Holding PTPN III Kementerian BUMN.

Wahyu Kuncoro mengatakan apa yang disampaikan atau diusulkan Bupati akan kami tindak lanjuti dan hal ini sebagai upaya menyahuti aspirasi masyarakat. (Diskominfo Labura)